UFC London – Berita Sepak Bola & Balapan – Olahraga Bintang

Pesaing kelas berat Inggris Tom Aspinall akan menghadapi Marcin Tybura di O2 Arena akhir pekan ini hanya setahun setelah patah kakinya melawan Curtis Blaydes.

Meskipun menderita cedera yang hampir mengakhiri karirnya, Aspinall kembali ke TKP untuk memulihkan dirinya sebagai prospek kelas berat blue-chip.

Tom Aspinall telah berlatih seni bela diri sejak dia masih kecil dan di bawah bimbingan ayahnya Andy, dia telah tumbuh menjadi salah satu kelas berat paling eksplosif di planet ini. Hal yang membedakan Aspinall adalah dia adalah ‘generasi baru’ kelas berat.

Selama bertahun-tahun, kelas berat MMA adalah striker yang besar dan berat, tetapi Aspinall dapat melakukan semuanya. Dia cepat dan eksplosif di kaki tetapi dia sama berbahayanya di atas matras dan jika dia bisa tetap bebas cedera, dia memiliki setiap bahan untuk menjadi juara kelas berat pertama di Inggris.

Marcin Tybura tiba di London sebagai underdog tetapi pada usia 37, dia adalah salah satu atlet paling berpengalaman di daftar UFC. Dia bukan kelas berat modern tetapi keahliannya terhormat dan dia telah menangani minggu pertarungan dengan sempurna.

Polandia adalah tempat tidur panas bagi bakat MMA dan Tybura memimpin serangan di kelas berat dan pantas dihormati akhir pekan ini meskipun melangkah ke wilayah musuh. Karena sifat pendiam Tybura, dia diremehkan tetapi dia telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhirnya dan Tom Aspinall telah menjelaskan sepanjang minggu bahwa dia menghormati ancaman Marcin Tybura.

Pemenang di sini akan berbicara untuk melawan pemenang Jon Jones vs Stipe Miocic dan berdiri di seberang Oktagon dari salah satu dari pria itu adalah kesempatan yang mengubah hidup. Tidak ada keraguan bahwa Aspinall adalah seniman bela diri campuran yang lebih berbakat, tetapi dia harus mengatasi masalah 12 bulan yang lalu dan itu tidak akan mudah.

Jika Tybura ingin menang melawan segala rintangan, dia harus mengandalkan Aspinall yang tidak memiliki kepercayaan diri yang sama seperti sebelum cedera, tetapi itu pun mungkin tidak cukup. Ke mana pun pertarungan ini berlangsung, Aspinall akan mendikte tariannya dan meskipun ia mungkin memilih taktik yang sedikit berhati-hati di babak 1, ia harus dapat menutup pertunjukan di babak kedua dan memperkenalkan kembali dirinya ke divisi kelas berat UFC. (7/2)

Dalam acara pendamping utama, kelas terbang scouse populer Molly ‘Meatball’ McCann menghadapi grappler berbahaya Julija Stoliarenko saat dia ingin membangun jalannya kembali ke 15 besar kelas terbang. Sejak bergabung dengan UFC pada tahun 2018, McCann telah membangun rekor (6-4) dan jika dia ingin mengancam di puncak divisi, dia harus menyatukan serangkaian kemenangan selama dua belas bulan ke depan.

Tidak pernah ada momen yang membosankan ketika ‘Bakso’ berada di Oktagon dan dia telah bertarung di London dua kali dan mencatatkan bonus kemenangan KO setiap kali. Kekuatannya terletak pada serangannya, tetapi untuk mempertahankan pertarungan ini, ia harus menghadapi ancaman submission yang sangat berbahaya yang dibawa oleh Stoliarenko.

Ini adalah pertarungan dengan dua gaya yang kontras tetapi dengan dukungan penonton tuan rumah, McCann seharusnya memiliki terlalu banyak untuk lawannya dari Lituania dan dia dapat memastikan kemenangan di sini dengan keputusan. (2/1).

Di tempat lain di babak penyisihan, nantikan Danny Roberts vs Johnny Parsons yang akan meledak. Keduanya mengadopsi mentalitas ‘bunuh atau dibunuh’ dan akan mengincar penyelesaian sejak bel pembukaan. Roberts adalah seorang veteran UFC dengan beberapa kemenangan besar dalam rekornya dan akan berharap untuk memberikan sesuatu yang menghibur bagi penonton tuan rumah.

Johnny Parsons adalah produk dari Seri Penantang Dana White dan ini adalah debut resminya di UFC. Sejauh debutnya, Parsons telah dicocokkan dengan tangguh di sini tetapi dia tidak akan mundur dari Roberts. Keduanya memiliki kekuatan knockout dan juga bisa terluka sehingga meskipun pemenangnya sulit diprediksi, harga (5/6) untuk kurang dari dua putaran yang diselesaikan tampaknya murah hati.

JORDAN NEILD

TARUHAN YANG DIREKOMENDASIKAN
KEMBALI Tom Aspinall untuk menang di babak 2 1pt pada 7/2 (⭐ ? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)
KEMBALI Molly McCann untuk menang dengan keputusan 1 poin pada 2/1 (⭐ ? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)
KEMBALI Kurang dari dua putaran yang diselesaikan di Roberts vs Parsons 2 poin pada 5/6 (⭐ ? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)

LABA/RUGI (JULI 2023): RUGI -32,28 poin

PROMOSI BINTANG

SS_BestOddsGuranteed_800x418

Author: Eugene Morris