UFC 283 – Berita Sepak Bola & Balapan – Olahraga Bintang

Untuk pertama kalinya sejak 2020, UFC kembali ke Brasil dengan setumpuk kartu besar yang terdiri dari perebutan gelar, pertandingan dendam, dan prospek panas.

Di bagian atas kartu, pahlawan Brasil Glover Teixeira akan berupaya merebut kembali gelar kelas berat ringannya melawan artis pencetak KO ganas Jamahal Hill.

Di usia 43 tahun, Teixeira terus melawan rintangan dengan berkompetisi di puncak divisi kelas berat ringan dan kariernya dapat dengan mudah diadaptasi menjadi film Hollywood.

Dengan rekor MMA 33-8, dia telah menyaksikan semua yang ditawarkan olahraga ini, tetapi yang lebih penting, dia telah membuktikan bahwa kekalahan tidak menentukan karir petarung. Pada titik-titik tertentu, pemain Brasil itu mengalami banyak kekalahan beruntun tetapi dia terus melawan dan ketika dia dinobatkan sebagai juara kelas berat ringan UFC pada Oktober 2021, itu adalah kemenangan untuk semua underdog.

Pertarungan yang menentukan karier melawan Jan Blachowicz akan menjadi momen yang tepat bagi Teixeria untuk pergi, tetapi dia bersikeras dia memiliki lebih banyak sisa di tangki dan memilih untuk mempertahankan sabuknya untuk pertama kalinya melawan penantang nomor satu, Jiri Prochazka. Teixeira akhirnya kalah dari Prochazka tetapi itu adalah pertarungan back-to-back yang mendebarkan yang sekali lagi membuktikan mengapa Teixeira adalah favorit para penggemar.

Dengan juara yang baru dinobatkan Jiri Prochazka pulih dari operasi bahu, UFC telah memberi Glover Teixeira kesempatan untuk menjadi juara UFC dua kali tetapi dengan cara yang khas, pemain Brasil itu tidak diberi sentuhan mudah dan akan berdiri di seberang segi delapan dari ganas. artis KO yang disebut-sebut sebagai superstardom.

Jamahal Hill telah menjadi wahyu sejak melangkah ke promosi premium MMA dan dia menjadi lebih baik di setiap pertarungan. Rekornya 11-1 sangat mengesankan tetapi fakta bahwa dia baru saja melakukan enam pertarungan di bawah panji UFC dan sudah berjuang untuk gelar berbicara banyak. Dalam enam pertandingan UFC-nya, dia hanya menghadapi kekalahan sekali (dari artis penyerahan Paul Craig) tetapi dia segera bangkit kembali dan melakukan tiga pukulan knockout beruntun.

Keindahan MMA adalah menggabungkan semua aspek olahraga pertarungan, tetapi sulit untuk menemukan area di mana salah satu dari atlet ini membayangi yang lain. Faktor penentu utama di sini adalah siapa yang memiliki lebih banyak tangki dan jawaban yang jelas adalah Bukit Jamahal.

Glover Teixeira telah menikmati karir yang luar biasa tetapi waktu pada akhirnya menangkap semua petarung dan jika Hill menangani tekanan untuk tampil di puncak kartu bernomor, dia dapat dinobatkan sebagai juara kelas berat ringan UFC baru dengan kemenangan sistem gugur yang dominan. (11/10)

Acara pendukung utama akan menjadi pertemuan KEEMPAT kalinya Brandon Moreno dan Deiveson Figueiredo sejak Desember 2020. Dengan kemenangan satu poin dan satu seri, masuk akal jika kedua pria ini bertarung sekali lagi tetapi meskipun berbagi oktagon tiga kali sebelumnya, kita tidak lebih dekat untuk mengetahui siapa petarung yang lebih baik.

Pendapat benar-benar terpecah pada pertarungan ini, tetapi Figueiredo yang keluar sebagai pemenang terakhir kali dan dengan keunggulan sebagai tuan rumah di Brasil, dia tampaknya menjadi (sedikit) favorit di atas kertas. Moreno, untuk pujiannya, bangkit kembali dari kekalahan itu ke rival sengitnya dengan kemenangan penghentian yang sangat mengesankan dari Kai-Kara France, yang disebut-sebut sebagai juara masa depan.

Ini adalah pertarungan yang sangat dekat tetapi Figueiredo tampil impresif di pertarungan terakhir dan dengan dukungan penonton tuan rumah yang memujanya, dia seharusnya memiliki kemampuan yang cukup untuk mengakhiri persaingan yang menarik ini untuk selamanya (20/21)

Di tempat lain di kartu, Paul Craig dari Skotlandia menghadapi Johnny Walker dari Brasil dalam pertarungan yang akan menghibur selama itu berlangsung. Craig, yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan UFC, adalah artis kiriman berbahaya yang menang atas Jamahal Hill dan Magomed Ankalaev. Dia menderita serangan ketidakkonsistenan, tetapi ketika dia menggabungkan semuanya, dia adalah pertarungan yang berbahaya bagi siapa pun di divisi kelas berat ringan.

Johnny Walker pernah disebut-sebut sebagai penantang gelar dunia masa depan, tetapi empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya telah menggagalkan momentumnya. Masih berusia 30 tahun, Walker masih memiliki banyak waktu untuk naik peringkat dan akan mengambil inspirasi dari Glover Teixeira tetapi dia membutuhkan kemenangan besar di sini, di depan pendukung tuan rumah, untuk memulai pembangunan kembali.

Siapa pun yang memenangkan pertarungan ini, itu akan berada dalam jarak dan dengan mengingat hal itu, harga (11/10) untuk pertarungan yang memiliki kurang dari satu putaran yang diselesaikan adalah pilihannya.

JORDAN NEILD

TARUHAN YANG DIREKOMENDASIKAN
KEMBALI Bukit Jamahal untuk menang dengan KO/TKO 2 poin pada 11/10 (Harga Bintang Terbaru? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)
KEMBALI Deiveson Figueiredo untuk memenangkan 1 poin pada 20/21 (Harga Bintang Terbaru? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)
KEMBALI Johnny Walker vs Paul Craig memiliki kurang dari satu putaran 2 poin yang diselesaikan pada 11/10 (Harga Bintang Terbaru? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)

LABA/RUGI (JAN 2023): LABA 5,24 poin

PROMOSI BINTANG

SS_AddedInsurance_800x418

SS_BuildABetFootball_800x418

Author: Eugene Morris