Tetap Waspada – Berita Sepak Bola & Balapan – Star Sports

Halo, dan terima kasih telah membaca!

Senang bisa kembali setelah Grand National Festival, dan saya ingin memulai minggu ini dengan memberikan penghormatan kepada Davy Russell yang tak tertandingi, yang mendapatkan akhir yang bahagia dengan dua pemenang Kelas 1. Ini akan menjadi parodi baginya untuk pergi tanpa pemenang besar dan mudah-mudahan, dia menikmati masa pensiunnya sepenuhnya – dia melakukannya dengan harapan terbaik pribadi saya dan terima kasih atas waktu dan persahabatannya, bahkan saat berkendara di pertemuan terbesar!

Untuk TPS minggu ini, klik di sini:

TPS | Suksesi dan Dominion

Pembotolan? Goyangkan kepalamu.

Ini adalah musim roller-coaster bagi para penggemar Arsenal – seperti milik Anda di sini. Dari kekecewaan kehilangan Liga Champions musim lalu hingga memimpin Manchester City yang perkasa dalam perlombaan dua kuda untuk gelar Liga Premier, wajar untuk mengatakan banyak air telah mengalir di bawah Jembatan di Emirates.

Setelah dua akhir pekan yang menyakitkan – di mana The Gunners unggul 2-0 dan kemudian kehilangan poin pada kedua kesempatan – banyak yang menuduh Arsenal ‘membotolkan’ gelar. Seruan seperti itu pasti akan menghampiri Arsenal – semua penggemar sepak bola melakukannya – tetapi bahkan jika Manchester City mengalahkan The Gunners dalam tujuh pertandingan terakhir musim ini, tuduhan seperti itu akan menggelikan.

Arsenal diperkirakan akan berakhir dengan 86-88 poin di akhir musim – penghitungan poin yang akan memenangkan liga hanya dua musim lalu dan cukup untuk posisi kedua dalam empat dari lima musim terakhir. Satu-satunya tim dengan peluang realistis untuk mengejar mereka adalah tim Manchester City yang telah memenangkan empat dari lima gelar terakhir dengan perolehan poin 98, 99, 86, dan 93 di bawah salah satu pelatih modern hebat dalam permainan (yang telah menikmati permainan yang cerdas dan cerdas). dukungan berkelanjutan selama periode itu).

Jika ada pelajaran nyata dari perburuan gelar tahun ini, mungkin kesulitan menghentikan Manchester City selama satu musim. Tanyakan saja pada fans Liverpool yang melihat timnya mencapai 97, 99 dan 92 poin dan hanya mengangkat trofi satu kali. Mungkin misi baru yang mustahil adalah memenangkan Liga Premier.

Tetap Waspada

Jika Anda belum pernah mendengarnya, hari Minggu ini pukul 3 sore, akan ada ujian nasional dari layanan Peringatan Darurat Inggris. Artinya, pada jam 3 sore ponsel Anda mungkin mengeluarkan suara keras, bergetar, atau bahkan membacakan peringatan – selama sekitar 10 detik.

Meskipun kami berharap bahwa tidak ada bencana alam yang terjadi dalam waktu dekat, tampaknya merupakan praktik yang bijaksana bagi pemerintah untuk menguji sistem peringatan darurat setiap saat untuk memastikannya berfungsi – bersabarlah di sini – dalam keadaan darurat.

Negara normal mana pun, pasti, akan mengikuti gangguan sesaat ini untuk tujuan keamanan publik. Atau begitulah yang akan dipikirkan orang. Benar?

Benar?

‘Ini akan menjadi Hari St George…itu akan merusaknya.’

Pemimpin Partai Warisan, David Kurten, mengatakan sistem peringatan darurat Pemerintah akan merusak Hari St George dan tes di seluruh Inggris adalah ‘gangguan’. pic.twitter.com/gWOeyjEhL6

— Berita GB (@GBNEWS) 18 April 2023

‘Saya tidak ingin Pemerintah ikut campur dalam hidup saya kecuali jika terpaksa.’@Jacob_Rees_Mogg memberikan pendapatnya tentang sidang peringatan darurat Pemerintah, yang akan berlangsung minggu ini.

📺 Freeview 236, Sky 512, Virgin 604

💻 YouTube Berita GB: https://t.co/Wa58gYGZwF pic.twitter.com/E5l3Ygx5Vo

— Berita GB (@GBNEWS) 17 April 2023

‘Mengapa seseorang ingin membunyikan ponsel saya tanpa saya memintanya…invasi alien!’@EamonnHolmes mempertanyakan sistem peringatan darurat baru Pemerintah yang akan mengirimkan peringatan seperti sirene ke ponsel.

🖥 Berita GB di YouTube https://t.co/Wa58gYGZwF pic.twitter.com/EAyOH8mQJF

– Berita GB (@GBNEWS) 20 Maret 2023

Selain pengecualian yang jelas – orang-orang yang perlu memiliki ponsel tersembunyi untuk alasan keamanan – jumlah mengompol dalam ukuran sederhana yang umum terjadi di seluruh dunia benar-benar mengejutkan, bahkan menurut standar beberapa tahun terakhir.

Bayangkan seperti apa jadinya selama bencana yang sebenarnya…

Antara Raab Dan Tempat Yang Keras

Saat saya menulis ini, Rishi Sunak belum mengambil keputusan tentang masa depan wakilnya Dominic Raab – subjek penyelidikan atas tuduhan intimidasi yang diserahkan kepadanya pagi ini – meskipun tampaknya kita akan segera mengetahuinya.

24 keluhan tentang Raab, salah satu sekutu terdekat Sunak, menempatkan Perdana Menteri pada posisi yang sangat sulit. Jika dia tidak memecat Raab – yang telah membaca laporan Tolley tentang dugaan intimidasi dan tidak akan mengundurkan diri menurut Robert Peston – maka untuk menghindari tantangan hukum dari pegawai negeri dan partai oposisi yang memburunya karena kegagalan terang-terangan untuk menegakkan Kode Menteri.

Jika dia memecat Raab, maka dia membutuhkan Sekretaris Kehakiman dan Wakil Perdana Menteri baru serta kehilangan salah satu sekutu terdekatnya di Pemerintahan. Sementara ada banyak nama yang dapat dipikirkan untuk penggantinya, prosesnya tidak akan rumit – dan berita utama adalah hal terakhir yang diinginkan Sunak atau Tories setelah tanda-tanda perbaikan dalam beberapa jajak pendapat baru-baru ini.

Siapa yang akan menjadi politisi, eh?

WILLIAM KEDJANYI

Pandangan penulis tidak selalu mewakili pandangan Star Sports Bookmakers.

PROMOSI BINTANG

SS_SplitSecond_generic_800x400

SS_AddedInsurance_800x418

SS_BuildABetFootball_800x418

Author: Eugene Morris