Portugal v Uruguay – Bintang Olahraga

Grup H berjanji untuk menjadi salah satu yang terketat di Piala Dunia ini dan berdasarkan dua pertandingan pembukaan, sangat mungkin hal-hal yang bisa terjadi antara Portugal, Uruguay, Ghana dan Korea Selatan.

Kedua belah pihak terlibat dalam permainan tegang untuk memulai – Portugal bertahan dengan ujung jari mereka untuk mengalahkan Ghana 3-2 sementara Uruguay dan Korea Selatan sama-sama memiliki peluang bagus dalam hasil imbang 0-0 yang menegangkan – dan pasangan ini bisa sulit untuk dipisahkan di sini.

Portugal telah menikmati kontrol penuh atas gol pembuka mereka melawan Ghana sebelum penalti Cristiano Ronaldo memberi mereka keunggulan 1-0 yang layak, dan setelah terkena serangan balik Ghana yang cepat, gol dari Joao Felix dan Rafael Leao tampaknya telah mengamankan permainan. penyimpanan.

Namun, kesalahan defensif dari Joao Cancelo membuat Osman Bukari mengubah skor menjadi 3-2 dan kemudian penjaga gawang Diogo Costa menurunkan bola tanpa menyadari bahwa Inaki Williams bersembunyi di belakangnya – dan penyerang asal Ghana itu akan mencetak gol jika bukan karena tergelincir di babak krusial. momen.

Pertemuan Uruguay dengan Korea Selatan kurang penuh aksi, meskipun bukan karena kurangnya usaha karena Diego Godin dan Federico Valverde sama-sama membentur tiang gawang. Manajer Diego Alonso memulai dengan Luis Suarez di lini depan, tetapi mantan legenda Liverpool itu berjuang untuk masuk ke dalam permainan – sementara juga membuat Darwin Nunez kurang efektif – dan ketika dia digantikan oleh Edinson Cavani, mereka membawa lebih banyak ancaman untuk semua yang mereka lakukan. tidak dapat menemukan terobosan.

Pertahanan Uruguay – landasan kesuksesan mereka – sangat bagus, dengan Diego Godin dan Jose Gimenez melakukan beberapa tekel dan intervensi yang mengesankan. Dengan Joao Felix kemungkinan akan memulai lagi dan Rafael Leao sebagai opsi dari bangku cadangan, orang membayangkan bahwa mereka harus memiliki keberanian lagi.

PortugalvUruguay
Grup H Piala Dunia FIFA
19:00 Pemutar ITV1 / STV / ITVX / STV

LIMA STATISTIK TERAKHIR

KEPALA KE KEPALA
Piala Dunia 2018 Uruguay 2-1 Portugal

PORTUGAL
NOVEMBER 2022 PIALA DUNIA Portugal 3-2 Ghana
NOV 2022 PERSAHABATAN Portugal 4-0 Nigeria
SEP 2022 LIGA BANGSA Portugal 0-1 Spanyol
SEP 2022 LIGA BANGSA Republik Ceko 0-4 Portugal
JUNI 2022 LIGA BANGSA Swiss 1-0 Portugal

URUGUAY
NOVEMBER 2022 PIALA DUNIA Uruguay 0-0 Korea Selatan
SEP 2022 PERSAHABATAN Kanada 0-2 Uruguay
SEP 2022 PERSAHABATAN Iran 1-0 Uruguay
JUNI 2022 PERSAHABATAN Uruguay 5-0 Panama
JUNI 2022 PERSAHABATAN AS 0-0 Uruguay

Portugal – terutama Bruno Fernandes – menunjukkan kualitas menyerang mereka di babak kedua melawan Ghana dan berkembang pesat saat permainan dibuka, tetapi mereka menghadapi tim Ghana yang tidak berpengalaman yang telah mengalami banyak perubahan tahun ini dan menemukan kegembiraan yang sama melawan banyak lagi. Unit Uruguay yang mapan dan berpengalaman bisa menjadi tugas yang lebih sulit.

Jika Portugal dapat mengontrol lini tengah seperti yang mereka lakukan melawan Ghana, maka itu mungkin, mereka dapat memanfaatkan kekuatan mereka dari bangku cadangan di babak kedua melawan kaki yang lelah, tetapi mereka juga harus mewaspadai lini belakang mereka sendiri. Ghana berkembang menjadi permainan setelah istirahat pekan lalu dan Uruguay memang memiliki kualitas untuk meregangkan Joao Cancelo dan Raphael Guerreiro, keduanya rentan melawan Ghana. Tidak ada hasil yang akan mengejutkan dalam permainan ini, tetapi butuh waktu untuk bangkit dan mungkin mendukung gol di babak kedua adalah cara yang harus dilakukan.

WILLIAM KEDJANYI

TARUHAN YANG DIREKOMENDASIKAN

KEMBALI 0-0 Skor Tepat Paruh Waktu 2 poin pada 13/8 (Harga Bintang Terbaru? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)
KEMBALI Gol Terbanyak di babak kedua 1 poin pada 11/10 (Harga Bintang Terbaru? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)

LABA/RUGI (Piala Dunia 2022): KALAH 42,26 poin (setelah pertandingan pada Minggu 27 Nov)
(Akan mencakup pengembalian dari pratinjau OUTRIGHT dan SPECIALS juga)

PROMOSI BINTANG

Author: Eugene Morris