Manchester City v Chelsea – Berita Sepak Bola & Balapan – Star Sports

Dua favorit untuk Piala FA bertemu saat Manchester City dan Chelsea bentrok di Etihad pada pertandingan utama putaran ketiga.

Pasukan Pep Guardiola mengambil tiga poin penting dalam pertemuan Liga Premier mereka, ketika pemain pengganti Jack Grealish dan Riyad Mahrez bergabung untuk mencetak gol kemenangan, tetapi ini bisa menjadi pertemuan yang sangat berbeda.

City – yang memiliki perempat final Piala EFL melawan Southampton pada hari Rabu, diikuti oleh Derby Manchester di Old Trafford – tidak dapat disalahkan karena melakukan perubahan di sini.

Itu bisa memberi Chelsea keuntungan yang mungkin, tetapi Graham Potter juga memiliki masalah personel. Chelsea tanpa bek sayap kunci Reece James dan Ben Chilwell, Wesley Fofana absen selama beberapa minggu, Armando Broja absen musim ini dan baik Raheem Sterling maupun Christian Pulisic sangat diragukan untuk pertandingan ini setelah cedera di tengah pekan.

Potter dapat mengambil hati dari dampak yang dibuat oleh pemain pengganti muda Chelsea – Lewis Hall, Omari Hutchinson, dan Carney Chukwuemeka semuanya menambah dorongan dan energi untuk kinerja Chelsea, sementara Conor Gallagher adalah peningkatan pada Hakim Ziyech – tetapi kurangnya kedalaman membuat Chelsea rentan dan pilihan maju mereka yang gagal tidak menginspirasi kepercayaan diri.

Manchester City di Chelsea
Piala FA, Putaran Ketiga
Stadion Etihad, Manchester
Kick-off: 16.30
Langsung di ITV 4 HD / ITV X

KEPALA KE KEPALA
(Maksimal 10 Pertandingan)
JAN 2023 LIGA PREMIER Chelsea 0-1 Manchester City
NOVEMBER 2022 EFL CUP Manchester City 2-0 Chelsea
JAN 2022 LIGA PREMIER Manchester City 1-0 Chelsea
SEP 2021 LIGA PREMIER Chelsea 0-1 Manchester City
FINAL LIGA CHAMPIONS MEI 2021 Manchester City 0-1 Chelsea
MEI 2021 LIGA PREMIER Manchester City 1-2 Chelsea
APR 2021 FA CUP Chelsea 1-0 Manchester City
JAN 2021 LIGA PREMIER Chelsea 1-3 Manchester City
JUNI 2020 LIGA PREMIER Chelsea 2-1 Manchester City
NOVEMBER 2019 PREMIER LEAGUE Manchester City 2-1 Chelsea

Ada kemungkinan bahwa kita bisa melihat tim Manchester City yang serupa dengan yang mengalahkan Liverpool 3-2 saat mereka kembali di Piala EFL, ketika pemain muda yang mengesankan Rico Lewis dan Cole Palmer tampil mengesankan bersama starting XI yang menyertakan Kevin de Bruyne, İlkay Gündoğan , Riyad Mahrez dan Erling Haaland.

Tidak mengherankan jika Haaland diistirahatkan untuk Julian Alvarez – yang mencetak gol saat kedua tim bertemu di Piala EFL (City menang 2-0) – sementara Bernardo Silva bisa menjadi pencipta jika De Bruyne tidak menjadi starter. Itu tampaknya memberi City lebih banyak opsi di atas kertas, jadi posisi mereka sebagai favorit (terutama di kandang) adil, meski ada sedikit nilai dalam harga.

Menemukan sudut masuk memang sulit, tetapi tidak mengherankan jika City memiliki keunggulan dalam serangan di sini, bahkan dengan kedua tim membuat perubahan, dan ini juga bisa menjadi urusan yang lebih luas daripada pertemuan Liga Premier di tengah pekan. 13/8 tentang Lebih dari 2,5 gol adalah sarannya.

WILLIAM KEDJANYI

TARUHAN YANG DIREKOMENDASIKAN
KEMBALI Atas 2,5 Gol 2 poin pada 13/5 (Harga Bintang Terbaru? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)

LABA/RUGI (JAN 2023): LABA 1,33 poin

PROMOSI BINTANG

Author: Eugene Morris