Anthony Joshua v Jermaine Franklin – Berita Sepak Bola & Balapan – Olahraga Bintang

Mantan juara kelas berat bersatu Anthony Joshua akan kembali ke O2 Arena di London akhir pekan ini untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Orang London itu ingin bangkit kembali setelah kehilangan gelarnya dari Oleksandr Usyk tahun lalu dan menyebut pertarungan ini dengan Jermaine Franklin sebagai awal dari fajar baru.

Sebagai mantan anggota Tim GB dan peraih medali emas Olimpiade, silsilah Anthony Joshua tidak pernah diragukan, tetapi dia telah menderita beberapa kekalahan yang memalukan dalam beberapa tahun terakhir dan menemukan dirinya memiliki satu poin untuk dibuktikan meskipun menjadi juara dunia kelas berat dua kali. . Seluruh karirnya dimainkan di bawah pengawasan ketat dan terlepas dari semua kesuksesannya, dia terus-menerus harus menangkis kritik yang ingin mengecilkan prestasinya.

Sekarang memasuki tahap akhir dari karir kelas beratnya, Joshua (24-3 22KO) tidak boleh lagi terpeleset jika dia berharap untuk menguasai divisi lagi, tetapi penting untuk tetap dalam konteks level yang telah dia perjuangkan. Dua pertarungan terakhirnya, kekalahan beruntun melawan Oleksandr Usyk memang merendahkan, tetapi petinju Ukraina itu secara luas dianggap sebagai petarung terbaik di planet ini dan Joshua, terutama di pertarungan kedua, selalu kompetitif. Sekarang mengundurkan diri ke petarung seperti Jermaine Franklin, tampaknya ini adalah kesempatan sempurna untuk mengingatkan orang bahwa dia adalah pesaing kelas dunia.

Berasal dari Michigan, Jermaine Franklin (21-1 14KO) adalah produk dari sistem amatir Amerika yang kompetitif dan dia tidak melakukan banyak kesalahan sebagai seorang profesional. Kekalahan satu-satunya datang tahun lalu di tangan kelas berat Inggris, Dillian Whyte dan banyak orang berpikir orang Amerika itu cukup untuk menang dalam kontes itu.

Anthony Joshua adalah petarung yang lebih baik daripada Dillian Whyte tetapi Franklin telah memotong sosok percaya diri selama membangun dan dia tampak tumbuh bertubuh meskipun menderita kekalahan pertama dalam karir profesionalnya. Sebagai underdog, tidak ada tekanan pada Jermaine Franklin dan itu adalah peran yang sangat cocok untuknya. Dia akan berusaha membuat Joshua frustrasi; dengan cara yang sama dia melakukan Whyte dan melakukan pertarungan ke babak kedua di mana ‘AJ’ telah berjuang keras di masa lalu.

Aspek paling menarik dari pertarungan ini adalah mengetahui bagaimana Anthony Joshua beradaptasi dengan tim latihan barunya. Pindah ke Amerika Serikat, untuk bekerja sama dengan Derrick James adalah langkah yang berani tetapi harus dibayar oleh ‘AJ’. Dalam tiga tahun terakhir, dia telah berganti pelatih berkali-kali dan itu tidak berhasil. Derrick James memiliki rekam jejak dalam memaksimalkan bakat para petarungnya dan jika dia bisa membuat Anthony Joshua kembali menembak di semua silinder, divisi kelas berat akan mendapat perhatian.

Sebagai favorit tuan rumah, Joshua perlu menemukan cara untuk menyalakan kerumunan O2 dan menemukan kembali jenis kekuatan penghancur yang dia tunjukkan saat memenangkan gelar dunia pertamanya. Untuk melakukan itu, dia harus mengikuti instruksi yang jelas dan ringkas dan itulah jenis pendekatan yang terkenal dari Derrick James.

Jermaine Franklin akan membawa taktik hati-hati tetapi akan tergantung pada Anthony Joshua untuk menavigasi di sekitar itu dan menegaskan dominasinya. Secara historis, dia paling berbahaya di ronde 1-6, dia hanya menyelesaikan satu pertarungan lebih dari itu sejak 2016.

Tekanan ada pada Anthony Joshua akhir pekan ini dan dia telah mewujudkan momen-momen ini di masa lalu. Dia adalah petarung yang lebih baik, lebih kuat daripada Jermaine Franklin dan jika dia memulai dengan cepat dan percaya diri, dia harus bisa mengakhiri pertarungan ini dalam enam ronde pertama (6/4).

JORDAN NEILD

TARUHAN YANG DIREKOMENDASIKAN
KEMBALI Anthony Joshua untuk menang di putaran 1-6 1 poin pada 6/4 (Harga Bintang Terbaru? KLIK UNTUK BERTARUH SEKARANG)

LABA/RUGI (MAR 2023): RUGI -37,13 poin

PROMOSI BINTANG

SS_YesNo_USKompetisi Master_800x418

SS_AddedInsurance_800x418

SS_BuildABetFootball_800x418

Author: Eugene Morris