Akhir dari Pemadaman? – Berita Sepak Bola & Balapan – Olahraga Bintang

Halo semuanya dan terima kasih telah membaca kolom minggu ini!

Mereka yang mengikuti saya di Twitter akan tahu bahwa saya telah aktif dalam politik minggu ini, dan untuk analisis lebih lanjut tentang kejadian terbesar dalam taruhan politik, tontonlah Tempat Pemungutan Suara:

TPS | Tidak, Jeremy Corbyn!

Apakah jam 3 sore masih merupakan angka ajaib?

Setiap Sabtu, antara pukul 14.45 dan 17.15, di Inggris Raya, tidak ada cuplikan pertandingan sepak bola yang dapat ditampilkan. Ini berlaku (menurut pendukung pengukuran) kehadiran pertandingan di seluruh liga sepak bola, bersama dengan budaya hari pertandingan.

Tetapi outlet streaming olahraga DAZN telah meluncurkan tawaran besar untuk mengubah yang benar-benar mengubah itu – dengan rencana untuk menyiarkan setiap pertandingan EFL (semuanya 1.656!)

Ada jalan panjang sebelum kesepakatan apa pun – 72 klub liga sepak bola yang berbeda memiliki prioritas yang berbeda, dan beberapa akan menghasilkan lebih banyak pendapatan melalui iFollow (cara saat ini beberapa penggemar dapat menonton tim pilihan EFL mereka dengan harga £ 10 per pertandingan) daripada orang lain juga.

Namun, sudah diketahui banyak penggemar yang streaming atau menggunakan tongkat api untuk menonton pertandingan selama pemadaman (biasanya dari Liga Premier, yang tentu saja memiliki daya tarik yang besar), dan penonton EFL telah pulih dengan cukup baik dari pandemi.

Meskipun masuk akal untuk mengharapkan beberapa penggemar memilih opsi yang lebih mudah untuk menonton tim mereka di TV daripada melakukan perjalanan jauh dan mahal, daya tarik budaya yang dimiliki sepak bola juga tidak dapat diterima begitu saja.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah biaya. Jika DAZN (saat ini £9,99 per bulan) mengambil hak dari Sky Sports maka itu adalah langganan lain untuk ditambahkan (termasuk BT Sport, segera menjadi TNT), untuk hak istimewa menonton sepak bola langsung (baik menonton pertandingan secara langsung atau tidak) sementara sistem transportasi umum yang tidak berfungsi, terutama di luar London, telah merugikan penggemar untuk sementara waktu.

Masih harus dilihat apakah DAZN menarik tawarannya yang luar biasa, tetapi apa pun yang terjadi, ada pilihan besar di depan untuk liga sepak bola.

Merasa sedih

Jika Anda membaca ini, Anda mungkin menemukan tautannya melalui Twitter. Dan seperti yang mungkin Anda ketahui, situs tersebut menjadi berantakan sejak pengambilalihan Elon Musk yang tidak menguntungkan. Rencana terbaru Musk untuk situs web burung yang banyak dikepung didasarkan pada mengarahkan pelanggan ke Twitter Blue, paket berlangganan yang memberi pengguna tanda centang Biru di antara fasilitas lainnya seperti tweet yang lebih panjang, tweet yang diedit, dan video berdurasi panjang.

Tentu saja, banyak akun centang biru yang Anda lihat adalah akun ‘warisan’ – jurnalis, musisi, aktor, organisasi, dan pemerintah – tetapi mulai Sabtu ini (ya, pertama April) orang harus membayar untuk mempertahankan centang biru atau kehilangannya mereka.

Anda yang memiliki ingatan panjang akan ingat ketika Twitter Blue mengizinkan akun untuk membeli kutu biru, pada bulan November. Inilah pengingat tentang apa yang terjadi:

Selamat datang April Mop, semuanya!

Tock Berdetak

Ini adalah aplikasi viral yang bekerja jauh ke dalam budaya kita – bahkan jika Anda tidak menggunakan TikTok, kemungkinan besar Anda pernah melihatnya di platform lain, atau Anda mengenal seseorang yang terus-menerus memperbaiki meme video instan mereka. Karena basis pengguna platform telah meroket, itu juga menarik perhatian politik, dengan pemerintah Inggris melarangnya dari Parlemen (dan perangkat pemerintah) sementara AS dapat melangkah lebih jauh, dengan proposal yang bahkan dapat melarang aplikasi.

Pertanyaan tentang data TikTok akan terus menjadi tema, namun ada dua hal yang patut dipertimbangkan.

Pertama, jumlah data yang dimiliki semua aplikasi media sosial tentang kita (ingat Cambridge Analytica? Apakah Anda mempercayai Elon Musk?) Dan kedua, seberapa jauh kita ingin pemerintah kita bergerak jika mereka melakukan tindakan keras terhadap aplikasi tertentu? (termasuk TikTok)

RESTRICT Act, sebuah undang-undang yang diusulkan yang menyediakan satu cara bagi pemerintah AS untuk melarang TikTok, dapat menargetkan “aplikasi desktop”, “aplikasi seluler”, “aplikasi game”, “aplikasi pembayaran”, “aplikasi berbasis web”, dan perangkat lunak yang memiliki lebih dari 1 juta pengguna di AS

Ada seruan untuk menindak TikTok dari tokoh politik dan komentator – tetapi perlu berhati-hati dengan apa yang kita inginkan…

ID, Silahkan

Sebuah reminder untuk kita semua. Beberapa dari Anda yang membaca ini mungkin tertarik pada politik (omong-omong, TPS minggu ini sudah keluar) jadi inilah pengingat penting bahwa mulai 4 Mei, pemilih di Inggris harus menunjukkan ID foto untuk memilih di TPS di beberapa pemilihan.

Jangan lupa daftar disini!

Ketiadaan Membuat Hati Semakin Dekat

Sesuatu yang ringan untuk mengakhiri kolom minggu ini. Beberapa dari Anda akan menjadi penikmat Klise Sepak Bola Adam Hurrey, dan yang ini doozy.

Lihat apa yang dikatakan manajer Crystal Palace yang baru diangkat kembali Roy Hodgson jelang pertandingan Crystal Palace dengan Leicester, termasuk kutipan penutup yang luar biasa ini.

🎯🎯🎯 pic.twitter.com/z0yerHqXcM

– Adam Hurrey (@FootballCliches) 30 Maret 2023

WILLIAM KEDJANYI

Pandangan penulis tidak selalu mewakili pandangan Star Sports Bookmakers.

PROMOSI BINTANG

SS_AddedInsurance_800x418

SS_BuildABetFootball_800x418

Author: Eugene Morris